oleh

Mobius Pimpin Karang Taruna Empat Lawang *siap Aktifkan Karang Taruna


Caption: Foto bersama Wakil Bupati empat Lawang, Yulius Maulana Dengan pengurus karang taruna Provinsi Sumsel. Selasa (16/2). Di ruang rapat Madani.

SEL Empat Lawang – Mobius Alhazan akhir nya di percaya memimpin karnag Taruna Kabupaten Empat Lawang priode 2021-2026.

Mantan ketua KPU Empat Lawang ini di nobatkan setelah hasil temu karya karang taruna Kabupaten Empat Lawnag yang dilaksnakan di ruang rapat Madani pemkab, kemarin.

Temu Karya yang dibuka wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulanan dan dihadiri pengurus karang taruna Provinsi Sumatera Selatan memutuskan Mobius memimpin karang taruna dibumi saling keruani sangi kerawati melalui hasil musyawarah yang dilaksanakan secara aklamasi. Sepuluh pengurus karang taruna kecamatan di Kabupaten pemekaran lahat itu memutuskan mobius memimpin Karang Tahuna 5 tahun kedepan.

Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana dalam sambutannya mengharap karang taruna bisa bangkit dan hidup lagi sebagai wadah keratifitas pemuda di Empat Lawang.
Tidak hanya itu, mantan anggota DPRD provinsi Sumsel meminta karnag taruna lebih mandiri dan bisa maju serta berkembang sesuai tuntutan zaman maju sekarang ini.

“Kami ucapkan selamat kepada yang terpilih, karang taruna organisasi hebat dan luar hiasa jangan jadi seremonial semata, namun nyata mendukung pemerintah membangun daerah, ” Ujar Yulius.

Sementara Mobiul alz SP usai temunkarya mengaku siap emban amanah, kedepan pihaknya akan bergeral cepat melakukan konsildasi anggota serta membentuk kepengrusan baru untuk sepanjutnya di kukuhkan pemeri tha Kabupaten Empat Lawang.

Yang tidak kalah penting lanjut Mobius sesuai agenda dan hasil temu karya merekomendasi agar aegera melaksanakan pula temu karya setingkat kecamatan di sepuluh kecamatan di Kabupaten Empat Lawang.

Jadi agenda temu karya ini tidak hanya semata melakukan pemilihan ketua namun lebih menekankan program kegiatan dipriode yang akan datang,misalnya temu karya menginginkan karang taruna membentuk dan menghidupkan UKM-UKM sehingga jadi lebih berkembanga, melalui kerja sama pihak pihak terblkait.

“Sejalan arahan pak Bupati dan wakil bupati,serta hasil rekomendasi temu karya kita akan melakukan konsolidasi ke bawah, yang pasti mengaktifkan lagi karang taruna yang sudah sejak 2017 tidak aktif,”oungkas Mobius

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *