oleh

Turnament Volly Ball di Paiker Berjalan

Caption : Ketua Koni Empat Lawang secara resmi membuka turnament

SEL Empat Lawang – Bertempat di lapangan volly ball desa Tanjung Beringin Paiker Minggu(28/02) Ketua KONI Empat Lawang Ir Suharli Yamin, M.Si membuka secara resmi Turnament Volly Ball Open Club yang diikuti puluhan club di Paiker maupun luar Paiker seperti dari Tebing Tinggi, Batu Bandung (Kepahiang) dan Gema Tasti (Tanjung Sakti Lahat).

Turnamen dibuka secara resmi oleh Ir Suharli Yamin, M.Si dengan pemukulan bola pertama.

Dalam pidatonyo ketua KONI yang juga ketua Tim Percepatan Pembangunan Empat Lawang menyampaikan pesan Bupati Empat Lawang agar pada Porprov di Oku Raya akhir tahun 2021 kontigen Empat Lawang masuk sepuluh besar melampaui hasil capaian porprov sebelumnya, dimana Empat Lawang peringkat 16 dari 17 peserta kabupaten/kota yang berpartisipasi.

Selain itu, Ir Suharli Yamin, M.Si berharap turnamen yang digagas kepala desa Tanjung Beringin melalui pengurus Karang Taruna Paiker dapat menjadi ajang mencari bibit atlit volly ball Empat Lawang.

Noperman Subhi camat Paiker yang ikut hadir meminta agar turnamen volly ball dibuat dalam formal liga volly ball, dimana ada sistem kandang dan tandang, menggunakan kompetisi penuh.

“Turnamen dilaksanakan dalam durasi yang panjang, setiap desa setiap minggu dapat giliran jadi tuan rumah dan menjadi ajang hiburan masyarakat Paiker sepanjang waktu serta dapat mencegah para pemuda khususnya berlaku negatif karena haus hiburan,”Katanya Camat

Tania warga Air Mayan menyambut baik adanya turnamen volly ball, selain ajang hiburan maupun mengasah prestasi, juga sebagai tempat pemberdayaan ekonomi karena banyak pedagang yang membuka stand sederhana di sekitar arena pertandingan.Tukasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *