oleh

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Abu Bakar Ash Shiddiq langsung dilakukan oleh Bupati Empat Lawang

SEL EMPAT LAWANG – Bertempat di Desa Lampar Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, pondok pesantren abu bakr ash shiddiq melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid.Selasa (16/3).

Peletakan batu pertama pembangunan masjid abu bakar ash shiddiq langsung dilakukan oleh bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad serta diikuti kakankemenag Empat Lawang H.Hassanudin dan Kapolres Empat Lawang AKBP.Wahyu,S.IK,Sekira pukul 10 : 00 wib

Dodi Irawan Selaku pembina yayasan ikhlas berhidmat untuk umat mengatakan pembangunan masjid abu bakr ash shiddiq ditargetkan rampung ditahun ini.

“Target bulan 10 sudah selesai. Alhamdulillah dapat support dari pemerintah dan masyarakat, sehingga semua yang direncanakan insyaallah akan sesuai dengan target yang ditentukan,”Ungkapnya.

Sementara H.Joncik Muhammad bupati Empat Lawang megatakan hari ini peresmian peletakan batu pertama pembangunan masjid abu bakr ash shiddiq yang muda mudahan kata Joncik didesain menjadi icon kabupaten Empat Lawang.

“Ini berkat usaha dan cita cita yang besar untuk membangun empat lawang ditambah back up keluarga besar Dung Cikning (Camat dung) bersama kakanda Paisal yang menglonggalisir pembiayaan pembangunan masjid Abu bakr ash Shiddiq,semoga menjadi amal ibadah bagi keluarganya,”Ucap Joncik

Dan kata Joncik ditargetkan penyelesaian pembangunan masjid abu bakr ash shiddiq tidak kurang selama enam bulan kedepan.

“Kata kakanda paisal dan kawan kawan tidak kurang selama 6 bulan kedepan karena lagi menyiapkan pencarian dana dari berbagai BUMN dari teman teman beliau karena beliau mantan direktur pemasaran di pertamina,banyak koleha dan teman beliau juga mantan ITB jadi banyak jaringan,”Tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *