oleh

PJU masih menyala ketika siang hari

SEL Empat Lawang – Bak bagaikan sinar matahari disiang hari,itu lah ungkapan yang cocok untuk lampu penerangan jalan umum (PJU) yang berada di Kelurahan Kupang Kecamatan Tebing Tinggi.

Pasalnya pju yang bertempat didekat PLN tebing tinggi ini menyala tanpa mengenal waktu,tak hanya dimalam hari,pada siang hari pun lampu penerangan jalan umum ini tetap menyala bak seperti sinar matahari.

“Ya selalu menyala siang dan malam,”Ungkap Rama warga Kelurahan Kupang.

Tak sampai disitu,Rama juga menyampaikan,dengan menyalanya pju setiap hari bisa membuat tagihan listrik pemda membesar karena tegangan arus listrik digunakan dan tidak bermanfaat.

“Kalau siang hari kan hari terang ,tidak bermanfaat sama sekali kecuali pada malam hari otomatis bermanfaat untuk menerangi jalan,”Cetusnya

Senada yang diungkapkan Alek menanggapi hal tersebut menyampaikan kiranya pju pju yang dipasang oleh pemerintah diberi sakelar (On/Off) agar bisa dimatikan apabila menjelang siang hari .

“Bagusnya dipasang ON/OFF jadi bisa dimatikan,dan juga kalau bisa tugaskan pegawai untuk fokus dengan pju pju apabila masih menyala disiang hari bisa dipadamkan,”Tanggapnya.

Sementara Manager Ulp PLN Tebing Tinggi Anggun Hariyadi mengatakan untuk saat ini tunggakan pemda ke PLN tebing tinggi nihil.

“Tunggakan Nol Rupiah karena dibayar setiap bulan,alhamdulilah tidak ada tunggakan,”Kata Anggun saat dihubungi melalui via seluler

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *