oleh

Puluhan Masyarakat Berikan Nilai Kinerja Polres Empat Lawang, //Mengisi Kuesioner ITK-O 2021

SEL EMPAT LAWANG – Sebanyak 51 orang yang terdiri dari berbagai profesi, dilibatkan untuk mengisi kuesioner Indeks Tata Kelola Online (ITK-O), di gedung Mapolres Empat Lawang, Jumat (7/5) sekitar pukul 14.20 WIB.

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Wakapolres Empat Lawang, Kompol Indarmawan, SH, M.Si, didampingi Kasubag Program, AKP Gunawan serta beberapa personel Bagian Perencanaan Polres Empat Lawang.

“Silahkan diisi pertanyaan tersebut, sesuai dengan kenyataan di lapangan. Jawaban jujur dari Responden, tentunya akan meningkatkan kinerja Polisi dalam pelayanan ke masyarakat,” ungkap Indarmawan.

Ia menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri untuk selalu berbuat yang terbaik serta bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. Tentunya, masukan dan kritik yang membangun dari masyarakat, melalui Responden tersebut, sangat berguna bagi Polri secara umum dan khususnya Polres Empat Lawang, untuk lebih baik lagi dari waktu ke waktu.

“Makanya penilaian kinerja Polisi melibatkan masyarakat dari berbagai profesi, agar kami mengetahui kekurangan dalam pelayanan untuk selanjutnya diperbaiki,” jelasnya.

Sebelumnya, Kabagren Polres Empat Lawang AKP Akagani, SH, MH menyatakan, kegiatan ITK-O 2021 ini melibatkan 51 orang responden. Yang terdiri dari Pemerintah Daerah, DPRD, Kejari, Akademisi, Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, FKUB, BINDA, Pengusaha, Media Masaa, LSM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Dinas Sosial, Kesbangpol, BPN dan lainnya.

“Dari sekian banyak profesi dimaksud, ada yang terdiri dari Dua orang utusan ada juga yang lebih. Mudah-mudahan, bisa mewakili masyarakat secara umum,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *