oleh

Kapolres Resmikan Posko Tangguh Bersih Narkoba

SEL Empat Lawang – Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu,S.IK menjadikan Kelurahan Jaya Loka Kecamatan Tebing Tinggi sebagai percontohan kelurahan tangguh bersih narkoba.

Posko Kelurahan Tangguh Bersih Narkoba yang berada di kawasan kecamatan Tebing Tinggi ini diresmikan langsung oleh Kapolres Empat Lawang, Jumat (18/6).

“Dengan dilauchingnya posko bebas narkoba dengan pemotongan pita ini diharapkan Kabupaten Empat Lawang bisa bersih dari peredaran narkoba. Karena tidak bisa dipungkiri masih sering terjadi penyalagunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Empat Lawang,”Kata AKBP.Wahyu,S.Ik Kapolres Empat Lawang.

Lanjutnya, Dipilihnya Kelurahan Jaya Loka sebagai Kelurahan percontohan, karena beberapa faktor. Selain karena lokasinya yang memang dinilai paling cocok untuk memantau peredaran narkoba,

Dengan posko Kelurahan Tangguh Bersih Narkoba ini, langkah pencegahan dan pemberantasan narkoba diharapkan bisa lebih efektif lagi. “Jadi masyarakat bisa melapor ke posko, atau bisa langsung ke kita baik melalui kontak langsung atau WA,” katanya.

Ditambahkan Kasatresnarkoba AKP.Wanda Dhira Bernard,S.IK selain lounching posko kelurahan tangguh bersih narkoba dilanjutkan dengan pemaparan tentang posko serta data kasus narkotika dan bakti sosial (Baksos)

“Paparan tentang data kasus narkotika diposko Kelurahan Tangguh bersih narkoba dan dilanjutkan kembali pembagian Baksos dberikan Oleh Kapolres Empat Lawang, Kepala BNN, Danramil, Pju Polres dan Forkompimda,”Tambahnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *