oleh

Bocorkan Anggaran Pemilihan Duta Kopi Yang Merupakan Rahasia Negara, Akan Kah Kabid Pertanian Laporkan Kadis ke APH

#Kadis Pertanian Kabupaten Empat Lawang Bocorkan Rahasia Negara Anggaran Duta Kopi sebesar Rp 150 juta.

SUARAEMPATLAWANG.COM

Walaupun sempat diwarani insiden mati lampu saat acara berlangsung, gelaran Pemilihan Duta Kopi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan Tahun 2022, yang dihadirkan Bupati Empat Lawang, Dandim 0404/Lahat, Kapolres, Kajari, sudah rampung diselenggarakan. Lulu dan Bintang akhirnya terpilih menjadi Pemenang Duta Kopi menyingkirkan puluhan kandidat lainnya yang ikut dalam pemilihan Duta Kopi.

Pemilihan Duta kopi salah satu tujuannya mencari Putra Putri terbaik Empat Lawang guna mengenalkan Kopi Empat Lawang, baik ditingkat nasional bahkan internasional.

Anggaran Pemilihan Duta Kopi

Sayangnya Event bergensi yang diadakan setiap tahun tersebut tidak transparan, hal tersebut terkuak saat awak media mengkonfirmasi kepada PPTK yang juga menjabat sebagai Kabid di Dinas Pertanian Kabupaten Empat Lawang perihal anggaran yang tidak dicantumkan di Sirup” Untuk anggaran merupakan Rahasia Negara, kalau untuk proyek dan belanja modal itu diumumkan,” kilah Robinson kepada awak media, (28/7/2022).

Saat ditanyakan ulang pada Minggu, (14/8/2022) melalui pesan Whatsapp, apakah benar anggaran pemilihan Duta Kopi Rahasia Negara, sedangkan informasi yang diterima Kepala Dinas Pertanian (Kadis) sudah membocorkan anggaran pemilihan Duta Kopi tersebut ke APH pada Senin, (1/8/2022) Apakah berarti Kadis sudah melakukan pelanggaran karena sudah membocorkan Rahasia Negara, Robinson belum juga menjawab sampai berita ini diterbitkan.

Kita tunggu saja, kalau benar Anggaran Pemilihan Duta Kopi merupakan Rahasia Negara sesuai statmen dari Kabid Pertanian Robinson, pelaku pembocor Rahasia Negara akan kah terjerat pidana.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *