oleh

Pisah Sambut Kajari Empat Lawang Berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati

#Kajari Empat Lawang beserta istri hadiri malam pisah sambut di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pisah sambut pejabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan berlangsung di Pendopoan rumah Dinas Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, S.Si., SH., MM., MH berlangsung meriah, Jum’at (9/9/2022).

Pejabat Kepala Kejari yang baru Eryana Ganda Nugraha, SH., M.Hum Sesuai SK mutasi itu tertuang dalam Keputusan Jaksa Agung RI Nomor: KEP-IV-515/C/08/2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia tertanggal 8 Agustus 2022.

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Tinggi Papua Barat, Billy Arthur Wuisan, SH  membenarkan rotasi dan promosi tersebut. “iya benar,” singkat Billy.

Eryana Ganda Nugraha, SH., M.Hum sebelumnya merupakan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Papua Barat di Manokwari, saat ini beliau ditunjuk untuk menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Empat Lawang Sumatera Selatan di Tebing Tinggi.

Mengantikan Sigit Prabowo yang dipromosikan sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara pada Kejati Maluku di Ambon.

Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat Kejari yang baru serta ucapan terima kasih kepada Kejari lama bapak Sigit Prabowo, SH., MH atas dedikasinya selama ini.

“Selamat bertugas ditempat yang baru (Ambon) kepada Bapak Sigit Prabowo, SH., MH terima kasih atas dedikasinya selama ini di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati. Selamat datang Bapak Eryana Ganda Nugraha, SH., M.Hum semoga betah dan bisa membantu mewujudkan Empat Lawang MADANI,” ucap suami Hj Hepy Safriani, SKM., M.Kes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *