oleh

Begal Berpistol Hadang Minibus di Jalan Lintas Tengah 

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sebuah kendaraan jenis minibus terekam kamera saat dihadang kawanan begal saat melintas di jalan Lintas Tengah (Jalinteng) yang menghubungkan Kabupaten Empat Lawang menuju Kabupaten Musi Rawas.

Kamera diambil salah seorang ASN Yang berdinas di Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Kejadian perampokan sendiri berlangsung pada Senin, (19/9/2022) sekitar pukul 07.30 WIB di wilayah hukum Kabupaten Musi Rawas.

Menurut informasi modus yang dilakukan kawanan rampok dengan cara menaruh kayu balok ditengah jalan. Saat pengemudi berhenti ingin membuang kayu kawanan begal yang bersembunyi dibelakang pohon sawit mendatangi mobil minibus dengan mengacungkan senjata api.

Korban diketahui bernama Alfian bendahara  salah satu PT di Musi Rawas.

Terlihat salah satu mobil yang ditumpangi perekeman nampak panik dan memundurkan mobilnya menjauhi kawanan begal yang sedang beraksi.

Kasatreskrim Polres Empat Lawang AKP M Tohirin, SH., MH, menjelaskan kejadian bukan di wilayah hukum Polres Empat Lawang.” Kejadian tersebut di  Batu Bandung Musi Rawas,” tulis Tohirin singkat.

Sementara itu Kapolres Musi Rawas AKBP Achmad Gusti Hartono membenarkan peristiwa pembegalan terjadi di darah hukum Polres Musi Rawas, saat ini kejadian tersebut sudah dalam penyelidikan.” Benar kejadian tersebut terjadi di Muara Beliti, saat ini tim sedang menyelidiki hal tersebut,” tegas AKBP Achmad Gusti Hartono Kapolres Musi Rawas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *