oleh

Parman Kandidat Kuat Calon Ketua PWI Lahat Priode 2023 – 2026

SUARAEMPATLAWANG.COM

LAHAT || Gaung pilihan ketua PWI lahat tinggal beberapa bulan lagi akan dilaksanakan, tepatnya dibulan februari 2023 mendatang. Rencana yang akan di gelar di hotel bukit serelo lahat.

Terlihat dari pantauan media Suarahempatlawang.com pilihan ketua PWI dibulan Februari 2023 nanti akan diramaikan oleh para kandidat calon ketua lahat, yang mana dari 56 anggota PWI hampir sebagian telah lulus uji kopentensi UKW, mereka sudah layak memilih dan dipilih.

Seorang pria muda dari lahat yang sering kita sapa Parman akan tampil sebagai calon kuat yang akan ikut peserta ketua PWI lahat 2023.

Suparman saat di bincangi awak media Suaraempatlawang.com iya menuturkan, saya siap akan ikut peserta ketua PWI lahat 2023 – 2026 yang akan datang. Insaallah teman teman siap membantu saya.

” Berkat teman – teman saya siap maju sebagai calon ketua, yang mana mereka berkeinginan adanya perubahan dan kebersamaan.” Ucapnya Suparman

Lanjut suparman visi dan misi saya sebagai berikut :

—- Bersinergi dengan elemen masyarakat tuk kemajuan pers serta melalui karya tulis.

—- Mewujudkan regenerasi & meningkatkan SDM ditubuh PWI untuk kemajuan organisasi.

—- Membagun komunikasi untuk mewujudkan cita – cita anggota.

—- Menggerakkan koprasi wartawan untuk meningkatkan kesejahteraan khususnya Anggota PWI lahat.

Berkat dukungan dan saran dari teman – teman insaallah saya bisa, Saya akan maju sebagai kandidat calon ketua PWI lahat priode 2023 – 2026 mendatang,” tutupnya.

Ditempat yang sama bidang hukum Ikatan wartawan online IWO Kabupaten Lahat Akril iya mengatakan, Kalau iya mendukung penuh saudara kita suparman maju sebagai calon ketua PWI lahat priode 2023 – 2026 mendatang.

” Saya mendukung penuh kalau suparman calon sebagai ketua PWI Lahat Priode 2023 – 2026,” ucapnya

Lanjut Akril, bahwa suparman sudah pas. Maju terus dan kembangkan karya karya menuju lahat bercahaya,” tutupnya.(Agustin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *