oleh

Penanam Ganja 1 Hektar Tertangkap Joncik Apresiasi Polda Sumsel dan Polres Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pemerintah Kabupaten Empat Lawang mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas tertangkapnya pemilik ladang ganja seluas 1 hektar dari tempat persembunyiannya di Desa Tanjung Baru Kecamatan Muara Pinang Kabupten Empat Lawang Sumatera Selatan.

Pelaku RS sempat melarikan diri saat ditangkap team Resnarkoba yang dibakcup Satintelkam Polres Empat Lawang Polda Sumatera Selatan pada Minggu, (1/1) di Talang Randai Desa Batu Jungul Kecamatan Muara Pinang sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam keterangan tertulis Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Empat Lawang dan jajarannya.

Joncik berharap dengan kejadian ini masyarakat empat lawang tidak berani lagi melakukan hal yang dapat merugikannya dan merusak generasi muda di empat lawang.

Politikus Partai Amanat Nasional yang saat ini menjabat sebagai sekretaris dewan perwakilan daerah Sumatra Selatan juga mengajak masyarakat untuk mendukung program desa bersinar (bersih narkoba) di seluruh wilayah Saling Keruani Sangi Kerawati.

” Alhamdulillah, berkat kerja keras Polda Sumsel dan Polres Empat Lawang, informasi simpang siur informasi bisa diakhiri dan pelaku terbukti masih hidup dan kini telah berhasil ditangkap kembali,” ucap pria yang baru menyandang gelar Doktor Ilmu Hukum dari Universitas Islam Sultan Agung Kota Semarang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *