oleh

Habis Dapat Mobil Damkar, Evi Ferilina Kembali Bawa Pulang Fortabel Fire Pump ke Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan dibawah kepempimpinan Evi Ferilina, SE., MM kembali menerima bantuan 1 unit Fortabel Fire Pump dari Kementerian Dalam Negeri.

Penyerahan bantuan diberikan langsung Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kemendagri RI Dr. Drs. Safrizal, Z.A, M.Si, Rabu, (1/2) di Hotel Mellennium Sirih Jakarta.

Kegunaan pompa pemadam kebakaran ini dimanfaatkan untuk memompa atau menghisap air dari tandon air untuk disalurkan ke pipa hydrant kemudian di distribusi ke hydrant pillar untuk outdoor dan hydrant valve untuk indoor. Fire pump ini dimanfaatkan oleh tim pemadam kebakaran (fire brigade) ketika terjadi kebakaran. Biasanya pompa pemadam kebakaran membutuhkan waktu minimal 30 menit untuk dapat mengalirkan air keseluruh pipa hydrant dan dapat digunakan untuk memadamkan kebakaran.

Foto Bersama Wabup Yulius Maulana saat menerima bantuan hibah mobil damkar dari pemerintah jakarta, (5/10/2022).

Evi Ferilina mengucapkan syukur alhamdulillah atas bantuan yang diterima. Bantuan tersebut menurut Evi sangat berguna dalam menunjang kinerja personilnya jika terjadi peristiwa kebakaran.” Alhamdulillah berkat usulan dan hasil penilaian efektivitas penanganan bahaya kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Empat Lawang menerima bantuan 1 unit Fortabel Fire Pump dari Kemendagri. Terima kasih Kemendagri,” ucap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran melalui sambungan telepon, Rabu, (1/2).

Sebelumnya, Melalui lobi tingkat tinggi, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Empat Lawang yang dikomandoi Evi Ferilina juga mendapatkan bantuan hibah dari Pemerintah Propinsi DKI Jakarta berupa 1 unit mobil Damkar 5 Oktober 2022 lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *