oleh

Kompol Hendri Hadiri Apel Kesiapsiagaan Karhutla di Pemkab Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Mewakili Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, MM, Kompol Hendri, SH Wakapolres menghadiri apel kesiapsiagaan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di wilayah Kabupaten Empat Lawang di lapangan Pemkab, (2/2/2023).

Apel siaga dalam kesiapsiagaan penanggulangan karhutla Kabupaten Empat Lawang merupakan agenda rutin yang setiap tahun diadakan. Apel Siaga ini akan dilaksanakan inspeksi dan stimulasi kebakaran hutan dan lahan untuk mengukur kemampuan, potensi peralatan yang dimiliki serta potensi kemampuan petugas pemadam kebakaran hutan dan lahan.

Apel Kesiapsiagaan ini melibatkan ratusan Personil Gabungan terdiri dari TNI-POLRI, Basarnas, BPBD, Satpol PP dan Damkar, Dishub, Dinas Kesehatan serta dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Empat Lawang dan dihadiri Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin, AP., MM.

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, M.M melalui Wakapolres Empat Lawang Kompol Hendri, SH mengatakan bahwa apel siaga pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dilakukan sebagai bentuk langkah kesiapan dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan di wilayah Kabupaten Empat Lawang. Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara pemerintah daerah dan semua unsur terkait yang terlibat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *