oleh

Dipimpin Azwan Desa Kembahang Baru Kian Terasa Maju

SUARAEMPATLAWANG.COM

Menyadari mayoritas masyarakat yang dipimpinnya merupakan petani dan mandi malam hari, Azwan menyulap sungai kembahang menjadi tempat indah sehingga warganya tidak merasakan angker saat mandi.

Kelap kelip lampu beraneka warna dipasang oleh Azwan diseputaran tempat pemandian warganya di air Kembahang menjadi pemandangan menakjubkan bagi warganya dan masyarakat yang kebetulan lewat.

Gantang salah satu pemuda desa Kembahang Baru merasa bersyukur mempunyai pemimpin yang bijaksana. Hiasan lampu membuatnya nyaman saat pulang dari kebun dengan mandi di sungai Kembahang.” Dulu kalu balek jak diume nak mandi agak ngeri karene kelman dan sunyi, maini alhamdulillah terang, terima kasih pak kades lah muat terobosan lok ini (Dulu pulang dari kebun mau mandi ngeri karena gelap dan sepi, sekarang alhamdulillah sudah terang, terima kasih pak kades sudah membuat terobosan, (menerangi tempat mandi warga-red),” ucap Gantang, Selasa, (14/2).

Tak hanya tempat mandi bagi warganya, Kepala Desa juga membangun beberapa bangunan (gubuk-red) yang bertujuan tempat masyarakat menyimpan pakaiannya,” kalu ujan baju pek kan disitu make nde basah (Kalau hujan pakaian diletakan ditempat itu (di gubuk-red),” sambung Gantang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *