oleh

Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang Gelar Donor Darah

SUARAEMPATLAWANG.COM

Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang menggelar kegiatan bakti sosial donor darah yang diikuti oleh Personil Polsek Tebing Tinggi, Personil Koramil Tebing serta Masyarakat Tebing Tinggi yang, Kamis (16/02/2023).

Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, MM melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh, SH., MM mengatakan Kegiatan ini sebagai bentuk bakti sosial rutin Polres Empat Lawang Polsek Tebing Tinggi di wilayah Hukum Polres Empat Lawang.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh, SH., MM melanjutkan, aksi donor darah ini digelar agar Polri dalam hal ini Polres Empat Lawang turut serta berkontribusi untuk masyarakat dalam menjaga pasokan kebutuhan darah bagi masyarakat.

Ia juga menuturkan, para peserta yang ikut mendonorkan darah tentunya menjalani serangkaian tes kesehatan sebelum bisa ikut mendonorkan darah seperti pengukuran tekanan darah, cek kesehatan sehingga apabila dinyatakan sehat maka baru layak untuk mendonorkan darahnya.

Dengan adanya kegiatan Donor darah ini juga membantu badan menjadi lebih bugar karena darah baru akan diproduksi kembali. Sehingga kondisi badan fit dan segar dalam menjalankan tugas dan aktivitas sehari-hari kata AKP Fauzi Saleh, SH., MM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *