oleh

Targetkan 68 Miliar, Investasi Masuk Empat Lawang Capai 196 Miliar, Program Keamanan Berhasil

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pada tahun 2022 Pemerintah kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan menargetkan investasi yang masuk sebesar Rp. 68,93 Miliar dan terealisasi sebesar Rp 196,14 Miliar atau 285,51 persen melebihi target yang ditetapkan.

Tumbuhnya kepercayaan para investor guna menanamkan uangnya di Kabupaten Empat Lawang tak dipungkiri salah satunya keyakinan mereka atas jaminan keamanan di Kabupaten Empat Lawang.

” Investor pasti ingin uangnya kembali dan mendapatkan untung. Besarnya dana yang ditanam para investor di Empat Lawang sudah pasti karena mereka memliki keyakinan keuntungan dan jaminan rasa aman. Program Poldes yang diusung JMYM (Joncik-Yulius) saya acungi jempol karena berhasil dan sudah ditiru oleh Kabupaten Lahat,” terang Yudi warga Empat Lawang, Jum’at, (17/2).

Secara prestase dari target yang ditetapakan Pemkab Empat Lawang hanya kalah dari Kota Pagaralam yang mencapai 2.178,74 % dari target, Kabupaten PALI 625,85 %, Kabupaten OKU 357,88 %. Kabupaten Empat Lawang lebih unggul dari 13 Kabupten/Kota se-Sumsel dengan capaian 285,51 %.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *