oleh

Monitoring dan Waskat Panwascam Paiker

SUARAEMPATLAWANG.COM

Dalam rangka untuk melaksanakan tugas pengawasan tahapan Pemilu, dalam kaitannya dengan pelaksanaan Pemilu serentak 2024, Sabtu, (18/2/), Jajaran Panwascam Paiker melakukan monitoring pengawasan ke desa-desa di wilayah Paiker.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memonitor dan memotivasi anggota PKD (pengawas kelurahan/desa) yang pada tahap ini telah ditugaskan oleh Panwascam untuk melaksanakan pengawasan terhadap jalannya coklit yang sedang dilaksanakan oleh PPS melalui petugas Pantarlih yang telah dbentuk beberapa waktu yg lalu.

Kegiatan monitoring ini di pimpin langsung oleh Fathurohman dan Mella Monalisah sebagai anggota komisioner Panwascam Paiker, yang juga didampingi oleh dua orang staf tekhnis yakni Wira Gandi dan Liliana.

Seperti yang dikatakan oleh Fathurahman, kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa baik PKD maupun Pantarlih telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan Tupoksi masing-masing.

Lebih lanjut, Mella Monalisah juga mengatakan bahwa tujuan monitoring ini adalah dalam rangka melaksanakan pengawasan melekat pada PPK, PPS. Pantarlih dan jajarannya didalam melaksanakan setiap tahapan pemilu ini.

Menurut ketua Panwascam, Ruswandi yang memantau kegiatan ini dari sekretariat Panwascam, dikatakan bahwa maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa PPK Paiker telah melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan jadwal tahapan pemilu serentak 2024. Sehingga diharapkan nantinya seluruh tahapan pemilu tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *