oleh

Peringatan Isra Mi’raj di Masjid Al-Muhajirin Lampar Baru Pj Kades Ingatkan Warganya Bijak Gunakan Sosial Media

SUARAEMPATLAWANG.COM

Peringati Isra Mi’raj 1444 Hijriah di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat berlangsung Sabtu, (18/2) dan dihadiri ratusan jama’ah.

Hadir juga diantaranya Penjabat Kepala (PJ) desa, Sekretaris Desa dan perangkat juga ketua BPD serta tokoh-tokoh masyarakat Lampar Baru.

Sebelum mendengarkan tauziah dari Ustadz Kansih, S.Pd, Amrullah selaku Pj Kepala Desa Lampar Baru dalam pidatonya mengucapkan terima kasih atas amanah yang ber ulang kali diberikan oleh pemerintah kabupaten Empat Lawang atas jabatan penjabat Kepala Desa.

Amrullah dihadapan warganya juga meminta dukungan dalam menjalankan program di desa sehingga pembangunan bisa berlangsung sukses.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa Lampar Baru, sebelumnya saya juga telah dipercayakan jabatan untuk memimpin desa Remantai. Untuk itu saya meminta dukungan dari semua masyarakat,” ucap Amrullah.

Amrullah juga meminta masyarakat baik itu lansia, ibu hamil dan balita rajin mengikuti posyandu yang diselenggarakan setiap bulan pada tanggal 8 agar terhindar dari Stunting.

Begitupun dalam mengunakan media sosial, Amrullah berpesan supaya masyarakat berhati-hati sehingga tidak berurusan dengan hukum.

Sementara itu Ustadz Kansih dalam ceramah yang dibawakan mengajak umat islam tidak melalaikan shalat lima waktu.

” Saat Rasulullah dalam perjalanan Isra Mi’raj beliau melihat ada yang dibenturkan kepalanya lalu bertanyalah Rasulullah kepada Jibril dan dijawab Jibril itulaha hukuman bagi yang melalaikan shalat,” terang Ustadz Kansih dihadapan para jama’ah.

Ustadz Kansih juga mengajak para jama’ah untuk membersihkan hati, karena hati sumber segala penyakit, baik penyakit kesombongan, dendam, iri semuanya dari hati.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *