oleh

Ali ODGJ Pemecah Kaca Bank BNI di Obati ke Palembang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ali (35) warga Pasar Ilir Kecamatan Tebing Tinggi kabupaten Empat Lawang yang mengalami gangguan jiwa, kini telah mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah.

Sebelumnya Ali (ODGJ) telah melakukan pemecahan pintu kaca di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Milik Bank Negara Indonesia (BNI) yang berada di jalan Abubakar Din, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Pada Sabtu Malam 18 Februari 2023.

Menurut kepala Dinas Sosial Eka Agustina, sebelumnya Ali perna di bawah ke rumah keluarganya namu pihak keluarga tidak peduli lagi terhadap Ali.

“Seminggu yang lalu Ali pernah dibawah pulang kerumahnya Namum pihak keluarga tidak peduli terhadap ali,” Jelas Eka.

Eka Agustina juga menjelaskan bahwa Ali bisa sembuh asalkan rutin meminum obat dan pihak keluarga dapat memberikan perhatian khusus terhadap Ali.

“Keluarga Ali sudah di datangi oleh pihak Dinsos bersama Polsek Tebing Tinggi dan di beri sosialisasi kalau Ali bisa sembuh tapi harus mendapatkan perhatian dari pihak keluarga dan di beri obat secara rutin” Terang Eka Agustina

Lanjut Eka ” Setelah mendapatkan restu pernyataan ijin dari keluarga, Sekitar Pukul 22:00 Wib Ali telah diberangkatkan dari rumah Singgah Dinas Sosial Empat Lawang ke Palembang untuk mendapatkan pengobatan,”tutup Eka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *