oleh

PORTAL DIBUKA KARYAWAN GSB KEMBALI KERJA

SUARAEMPATLAWANG.COM

Setelah dilakukan beberapa kali mediasi oleh Kapolsek Ulu Musi IPTU Haryono, S.E serta pihak terkait, hingga dilakukannya Aksi Damai oleh Masyarakat Desa Simpang Perigi ke Kantor Pemerintahan Kabupaten Empat Lawang pada hari Selasa kemarin, akhirnya masyarakat Desa Simpang Perigi yang telah di PHK sebagai karyawan di PT. GSB (Galempa Sejahtera Bersama) bisa kembali bekerja.

Tampaknya aksi damai yang dilakukan oleh puluhan karyawan-karyawati dihalaman Kantor Bupati Empat Lawang pada hari Selasa 21/02/2023 mendapat perhatian khusus dari Bupati Empat Lawang DR. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.H., M.M.

Akhirnya kedua belah pihak mendapatkan kesepakatan bersama, yang mana portal jalan yang dilakukan oleh kepala Desa Kunduran dan warga telah di buka kembali, yang hadiri oleh perwakilan pihak PT. GSB, Kapolsek Ulu Musi IPTU Hariyono, S.E, Kepala Desa Kunduran dan dibantu oleh karyawan PT GSB.

Usai portal dibuka, Kapolsek Ulu Musi IPTU Hariyono berpesan kepada karyawan-karyawati PT. GSB supaya bisa kembali bekerja seperti biasa,” Dan untuk wilayah Simpang Peringgi bagian utara agar kiranya sedikit bersabar, mengingat data karyawan yang sudah menyerahkan lahan ke PT. GSB saat ini masih belum selesai” jelasnya.

Pada kesempatan ini juga IPTU Hariyanto mengingatkan kepada masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi,” ” Apabila ada permasalahan kita musyawarahkan dengan bauk supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan” ungkapnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *