oleh

Adu Kambing Mobil VS Motor, Pengendara Motor Dilarikan ke RSUD Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sebuah Minibus Mitsubishi Expander dari arah Talang Padang dan sebuah motor Honda CBR yang datang dari arah Tebing Tinggi terlibat tabrakan di Desa Kemang Manis Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan pada Senin, (27/2) sekitar pukul 09.30.

Warga yang berada dilokasi menuturkan kecelakaan bermula saat sepeda motor yang belum diketahui pengendaranya mencoba masuk ke jalur kanan karena adanya mobil pickup yang parkir di bahu jalan.

Dari arah berlawanan muncul minibus merek Mitsubishi Expander berwarna hitam yang dikendarai MR sehingga tabrakan tak terhindar.

Akibat kerasnya benturan pengendara motor mengalami luka yang serius dibagian kepala hingga dilarikan ke Puskesmas Tebing Tinggi dan selanjutnya di rujuk ke RSUD Kabupaten Empat Lawang.

” Kecelakaan mobil dan motor, pengendara motor sudah dibawa ke Puskesmas,  Itu ada noda darah di ban depan mobil,” tunjuk salah satu anggota BPD Desa Kemang Manis di lokasi.

Saat ini pihak kepolisian Satuan Lalu Lintas Polres Empat Lawang  dipimpin Kasat Lantas AKP Dessy Azhari, SH masih melakukan olah tempat kejadian perkara dan telah mengamankan barang bukti berupa satu unit kendaraan roda empat BG 1696 ML dan satu unit kendaraan roda dua B 3783 UJK.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *