oleh

Anggota Polsek Bersama Koramil Muara Pinang Empat Lawang Bantu Padamkan Api di Seleman Ilir

SUARAEMPATLAWANG.COM

Polisi milik rakyat

Personil Polsek Muara Pinang bersama personil Danramil dan warga membantu memadamkan api yang menghanguskan 2 (dua) unit rumah dan 3 (tiga) unit rumah rusak ringan di Kampung Jawi Desa Sleman Ilir Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu (04/03/2023).

Kebakaran terjadi sekira pukul 10.40 WIB. Saat ini kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik yang berasal dari rumah salah satu korban yang rusak parah atau terbakar habis yaitu Mashudi yang saat itu dalam keadaan kosong, karna pemilik berada di kebun.

Saat itu Personil Polsek Muara Pinang membantu memadamkan api bersama masyarakat dan langsung menghubungi Pemadam Kebakaran (Damkar) Kecamatan Muara Pinang. Atas Kerjasamanya, api berhasil dipadamkan, namun api berhasil melahap 2 (dua) unit hangus terbakar dan 2 (tiga) unit rumah rusak ringan.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir kurang lebih sebesar Rp. 200.000.000.00 (Dua Ratus Juta rupiah)Headline Kebakaran di Seleman Ilir 2 Rumah Terbakar Api Masih Belum Padam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *