oleh

Perangi Narkoba Bupati Empat Lawang Terima Penghargaan Dari BNN RI

SUARAEMPATLAWANG.COM

Bentuk keseriusan pemerintah kabupaten Empat Lawang dalam penanggulangan bahaya narkoba kini telah membuahkan hasil positif.

Bupati Empat Lawang merupakan salah seorang dari Empat kepala daerah di provinsi Sumatera Selatan (SUM-SEL) yang menerima piagam penghargaan dari BNN RI.

Dr. H Joncik Muhammad, S.Si.,S.H.,M.M.,M.H mengaku bersyukur telah menerima penghargaan dari BNN RI, menurutnya penghargaan yang diberikan merupakan kehormatan bagi Pemkab Empat Lawang dan kebanggaan bagi masyarakat kabupaten Empat Lawang yang selama ini telah bersinergi dan membantu memerangi Narkotika di Empat Lawang.

“Ini merupakan penghargaan dan kehormatan yang luar biasa bagi Pemkab Empat Lawang, Semoga penghargaan dari BNN RI ini membuat semangat semua pihak untuk lebih maksimal dalam penanganan dan pencegahan narkotika di kabupaten Empat Lawang,” Harap Joncik Muhammad.

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia Komjen Pol Dr petrus R Golose juga memberikan apresiasi atas pencapaian penghargaan untuk Kabupaten Empat Lawang

“Bupati Empat Lawang merupakan salah satu Kepala Daerah di Provinsi Sumatra Selatan (SUM-SEL) yang menerima penghargaan dari BNN RI karena dinilai memiliki kepedulian tinggi dalam memerangi peredaran Narkoba di Kabupaten Empat Lawang, ” Terangnya, Rabu, (1/3).

Dalam acara pemberian penghargaan tersebut hadir juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Empat Lawang Persie, S.E, dan 5 kepala desa bersinar di kabupaten Empat Lawang yaitu Desa Tanjung Baru Kecamatan Muara Pinang, Desa Gedung Agung Kecamatan Muara Pinang, Desa Lampar Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Desa Batu Panceh Kecamatan Tebing Tinggi dan Desa Mekarti Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *