oleh

Darli, SH Ketua DPD Partai PAN Beri Bantuan Korban Kebakaran di Seleman Ilir

SUARAEMPATLAWANG.COM

Perhatian terhadap musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu, (4/3) di Seleman Ilir Kecamatan Muara Pinang kembali datang dari ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Empat Lawang.

Bersama rombongan Darli, S.H., M.H, ketua DPD PAN yang juga menjabat sebagai ketua komisi 3 DPRD Kabupaten Empat Lawang mengunjungi para korban kebakaran yang menghanguskan 2 rumah serta merusak 3 rumah lainnya.

Dihadapan masyarakat yang terkena musibah Darli mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa warga Seleman Ilir dan berharap warga yang tertimpa musibah tetap sabar dan ikhlas.

” Saya mewakili seluruh pengurus PAN mengucap turut berduka dan meminta kepada warga yang terkena musibah untuk tetap sabar, semoga dengan kesabaran kita semua Allah SWT memberikan ganti yang berlipat-lipat,” Harap Darli, Minggu, (5/3).

Sebelumnya Bupati Empat Lawang Dr. H.. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H juga menyampaikan rasa berduka atas musibah yang dialami warganya.

” Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un, smga Allah SWT akan selalu memberikan kemudahan dibalik musibah yg menimpa ahli musibah,” tulis Bupati Empat Lawang, Sabtu, (3/4).

Pada kunjungan tersebut Darli dan rombongan juga memberikan bantuan kepada warga kebakaran dan berharap bisa bantuan tersebut bisa sedikit meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *