oleh

Tes Urin Mendadak, 35 Pejabat Pemkab Empat Lawang Negatif Narkoba

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sebanyak 35 orang pejabat dilingkungan kerja Kabupaten Empat Lawang secara mendadak dilakukan tes urin guna memberi peringatan agar pegawai di lingkungan Pemkab tidak mencoba narkotika dan sejenisnya.

Kegiatan pengambilan urin dilakukan secara acak dan dadakan tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada PNS jajaran Pemkab Empat Lawang. Dimana yang ditunjuk untuk melaksanakan tes urin terdiri dari sekda dan pejabat lainya, Selasa, (7/3) pukul 08.40 WIB.

Setelah pelaksanaan cek urin hasil dilaporkan langsung kepada Bupati oleh Sekda dan tim pelaksana cek urin. Jika ditemukan positif makan akan diberikan sangsi dari pimpinan.

Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M menjelaskan tes urin dilakukan oleh laboratorium RSUD, BNN didampingi satnarkoba polres empat Lawang, dimana dari 35 orang termasuk saya sekda dan pegawai lainya secara acak,” Alhamdulillah dengan hasil semua negatif dan timnya hadir di sini untuk memberi keterangan hasil dari pengecekan dari alat kerjanya,” ucap Fauzan Khoiri.

Bupati Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepada Tim Laboratorium RSUD BNN dan sat narkoba yg telah malaksanakan cek urin saat rapat pembahasan yang dihadiri Wakapolres Kompol Uzril, Pabung Kapten Infanteri Mulyadi, Tim Laboratorium RSUD Lia Martika,” Hasil ini cukup baik dan perlu untuk di publikasikan bahwa Pemkab kita melaksanakan hal ini dan semua pejabat yang ikut dalam tes urin semua negatid,” ujar Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *