oleh

Kepala Damkar Empat Lawang Evi Ferilina Ikuti HUT Damkar ke-104 Lapangan Monas Jakarta

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ulang Tahun Pemadam Kebakaran yang diperingati 1 Maret 2023 di Lapangan Monas Jakarta dihadiri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Bapak Jendral Polisi Tito Karnavian, Dirjen Bina Adwil Kemendagri Bapak Dr.Drs.Safrizal Z.a. M.Si.

Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan, Kementrian Dalam Negeri, Safrizal menyampaikan bahwa didalam Rapat Koordinasi Nasional membahas isu actual tema Hari Ulang Tahun Damkar Ke – 104 adalah Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Tangguh, Rakyat Tumbuh, Indonesia Maju.

Evi Ferilina, S.E., M.M kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan bersama 4 Kepala Dinas lain diantaranya Kabupaten Muara Enim, Pali, Ogan Ilir dan Ogan Komering Ulu hadir di Jakarta.

” Sesuai Permendagri No.16 tahun 2020 tentang Pedoman Nomenklatur Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Provinsi dan Kabupaten/Kota Alhamdulillah Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad telah membentuk damkar mandiri di kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Empat Lawang.” Ucap Evi Ferilina.

Wanita berkacamata yang selalu ada disetiap peristiwa penyelamatan maupun kebakaran di empat lawang memuji Bupati Empat Lawang yang telah menerapkan Permendagri nomor 16 Tahun 2020.” Permendagri di sah kan pada 25 Februari 2020 dan di tahun itu juga Bapak Bupati gerak cepat sehingga Dinas Damkar Kabupaten Empat Lawang menjadi mandiri,” Tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *