oleh

Warga Kayu Agung Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar dan Reuni Alumni Yogyakarta di Pendopoan Rumdin Bupati Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Ratusan alumni dan keluarga besar alumni Yogyakarta lintas generasi hadir di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H, Senin, (13/3/2023).

Acara silaturahmi dan reuni berlangsung meriah dengan bernyanyi dan berjoget bersama disertai pembagian door prize.

Sebagai tuan rumah Bupati Empat Lawang yang juga merupakan ketua Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) Sumatera Selatan berharap adanya silaturahmi ini kekerabatan dan keakraban bisa terus terjalin diantara alumni lintas generasi..” Kalau kita kompak maka daerah akan maju, bangsa akan kuat,” Tutup Joncik Muhammad menutup acara,” Tutur Joncik.

Silaturahmi juga dihadiri Ketua DPRD Persie, S.E dan Ketua Komisi III DPRD Empat Lawang Darli, SH., M.H yang juga menduduki kursi Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Empat Lawang, Ketua Tim Percepatan Pembangunan H Suarli M Yamin

Alumni Yogyakarta yang datang dari Kayu Agung M. Sangkut, S.T dan Liza bersama istri dan anaknya mengucapkan terima atas undangan Bapak Joncik Muhammad sehingga bisa bersilaturahmi dengan alumni-alumni dari berbagai kabupaten/kota se- Sumsel.

” Kegiatan ini sangat menginspirasi dan kami telah kedua kalinya datang ke sini, semoga di tahun-tahun mendatang kegiatan ini tetap terselenggara sehingga jalinan silaturahmi diantara alumni Yogyakarta tidak terputus.” Ucap Sangkut, S.T alumni asal Kayu Agung Palembang.

Sangkut juga memuji Bupati Empat Lawang yang sudah dianggapnya kakak karena bisa menyatukan alumni Yogyakarta dari berbagai daerah dan angkatan.” Ditengah kesibukan mengurus pemerintahan Beliau (Joncik Muhammad -red) masih bisa meluangkan waktu sehingga bisa merangkul semua alumni dari semua almamater,” Sambung Sangkut di Pendopoan Rumah Dinas Bupati.

Camat Tebing Tinggi Noperman Subhi yang merupakan teman kuliah Joncik Muhammad saat berkuliah di Yogyakarta turut hadir menambah semarak acara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *