oleh

Wulan Hidayat Kunjungi Desa Tanjung Raman Pendopo Tinjau Bedah Rumah

SUARAEMPATLAWANG.COM

DR. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H terus berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar terwujudnya masyarakat yang Makmur Aman Damai Agamis Nasionalis Indah (MADANI).

Salah satunya dengan menurunkan Program Bantuan Stimulus Perumahan Swadaya (BSPS) melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kabupaten Empat Lawang atau dikenal Dengan Sebutan Program ” Bedah Rumah “.

Di Tahun Anggaran 2023 ini Untuk Desa Tanjung Raman Kecamatan Pendopo saja contohnya mendapatkan bantuan 20 unit bangunan yang pelaksanaan pendistribusian materialnya sedang berjalan.

Dimana pada hari Minggu, 12 Maret 2023 telah di lakukan peletakan batu pertama oleh salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN) dr. Wulan Hidayat.

dr. Wulan Hidayat dalam kesempatan itu juga menyediakan waktu untuk mendengar dan menerima Aspirasi masyarakat untuk di sampaikan kepada bapak Bupati dan Wakill Rakyat di DPRD.

Ketua BPD Desa Tanjung Raman bapak Sandes yang di dampingi tokoh masyarakat bapak Caguk berharap kedepan, bantuan bedah rumah di Desanya bisa mendapat kembali di tahun anggaran berikutnya.

Akhir Acara Ibu Wulan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan masyarakat Desa Tanjung Raman.(@Mad-Dlungap).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *