oleh

Kecamatan Talang Padang Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Empat Lawang ke-XVI

SUARAEMPATLAWANG.COM

Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-XVI tingkat Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan yang berlangsung 13-16 Maret 2023 di Kecamatan Ulu Musi resmi ditutup Sekda Fauzan Khoiri Denin, Kamis, (16/3/2023).

Fauzan dalam pidato penutupan MTQ menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati karena tidak bisa hadir mengingat beliau sedang ada agenda di Palembang.” Bapak Bupati menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir karena di waktu bersamaan beliau mengikuti rapat umum pemegang saham bank SumselBabel, karena pemerintah empat lawang merupakan salah satu pemegang saham di bank tersebut, begitupun Bapak Wakil Bupati sedang ada pekerjaan di Jakarta,” tutur Fauzan.

Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang asal Landur juga memberikan apresiasi yang tinggi atas keikutsertaan para Qori dan Qori’ah dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

” Selamat kepada para pemenang dan kepada yang belum menang agar jangan berkecil hati. Terima kasih kepada warga Ulu Musi yang telah menyambut dan melayani para Khafilah dengan baik selama 3 hari ini, MTQ ke-XVI merupakan MTQ terbaik,” sambung suami dari Tuti Komariah Fauzan.

Pada MTQ ke-XVI tahun 2023 kecamatan Talang Padang berhasil menjadi juara umum dengan mengantongi nilai 740 disusul kecamatan Muara Pinang dengan nilai 460 sebagai juara umum ke 2 dan kecamatan Ulu Musi dengan nilai 330 sebagai juara umum 3.

Penutupan MTQ dihadiri ketua tim percepatan pembangunan H. Suarli M Yamin, Asisten 1 Dadang Munandar, Kepala Dinas PMD Agus Rachmat Basuki, staf ahli Bupati Suharlan, Kabid Humas Kominfo Rustam Effendi, perwakilan Dandim, Polres, Kajari dan para Camat serta pejabat lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *