oleh

Suarli M Yamin Terpilih Sebagai Ketua Muhammadiyah Empat Lawang 2022-2027

SUARAEMPATLAWANG.COM

Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-4 tingkat Kabupaten Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan (Sum-Sel) dengan tema “Memajukan Empat Lawang, Mencerahkan Sumatera Selatan” digelar di Lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi, Selasa, (21/3/2023).

Acara dihadiri H. Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang, Ketua DPRD Persie serta Pimpinan Daerah dan Pimpinan Wilayah Muhammad Sumatera Selatan dan Forkompinda se-Kabupaten Empat Lawang.

Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H, mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada pengurus Muhammadiyah/Aisyiyah Empat Lawang yang selama ini telah menjalin hubungan sangat baik dengan Pemkab Empat Lawang.

” Semoga kedepan antara muhammadiyah, aisyiyah, serta ormas-ormas lainnyo yang ado di kabupaten Empat Lawang dapat terus berkerja samo dengan pemerintah daerah demi terwujudnyo koordinasi terpusat dan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Empat Lawang,” Tutur Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang.

Pada Musda Pimpinan Daerah Muhammadiyah  dan Aisyiyah Ke-4 Kabupaten Empat Lawang, Ir. H. Suarli M Yamin didaulat menduduki Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Empat Lawang periode 2022 hingga 2027.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *