oleh

Desa Lampar Baru Talang Padang Bagikan BLT Kepada 58 KPM

SUARAEMPATLAWANG.COM

Hari ke-6 bulan Ramadhan 1444 Hijriah tepatnya Rabu, (29/3/2023) Penjabat Kepala Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) sebanyak Rp 900 ribu kepada warganya.

Penyerahan BLT yang bersumber dari dana desa (DD) menyasar masyarakat miskin kehilangan mata pencaharian dan para lanjut usia (Lansia).

Sebanyak 58 orang keluarga penerima manfaat (KPM) mendapatkan BLT yang diserahkan langsung PJ Kepala Desa Lampar Baru Amrullah disaksikan perwakilan Camat, Babinkamtibmas dari Polsek Talang Padang, Ketua BPD, Pendamping Desa, dan para Perangkat Desa.

Dalam sambutannya Penjabat Kepala Desa Lampar Baru berharap uang BLT yang dibagikan dapat bermanfaat bagi warga namun Amrullah juga berharap uang tersebut dipergunakan untuk keperluan mendasar.” Semoga uang BLT yang diterima masyarakat bisa bermanfaat. Gunakanlah uang tersebut untuk keperluan sehari-hari seperti membeli beras, minyak dan lauk pauk,” Pesan Amrullah PJ Kepala Desa Lampar Baru.

Salah seorang masyarakat yang menerima mengucap terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi warga,” Alhamdulillah berkat kebijkan Pak Kepala Desa kami para lansia menerima bantuan uang Rp 900 ribu. Bantuan ini akan kami gunakan untuk membeli sembako serta makanan untuk berbuka puasa. Kami ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa yang telah mendata kami sebagai penerima bantuan,” Ungkap salah seorang warga penerima BLT.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *