oleh

Kunjungi Korban Kebakaran Sekda Empat Lawang Bawa Paket Sembako, Selimut Hingga Tempat Tidur

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin bersama Ketua DWP Tuti Komariah Fauzan, Kepala Dinas Sosial, BPBD, Damkar dan Camat, Kapolsek Pendopo mengunjungi korban kebakaran di Desa Muara Karang Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan, Jumat, (31/3/2023).

Kedatangan para pejabat teras dipemerintahan Kabupaten Empat Lawang juga dalam rangka memberikan bantuan tanggap darurat berupa paket sembako, tempat tidur, selimut dan bantuan lainnya bagi korban dan warga yang terdampak musibah kebakaran.

” Sebanyak 4 rumah habis terbakar dan 2 rumah rusak berat, 25 jiwa kehilangan tempat tinggal serta 15 jiwa terdampak. Kami atas nama pemerintah meminta para korban diberikan kesabaran dan ikhlas. Kepada pak kades dan pak Camat kami titip agar memberikan pelayanan kepada para warga yang tertimpa musibah kebakaran ini,” Ucap Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M di lokasi.

Kebakaran yang menimpa kampung Muhamadiyah terjadi pada saat warga hendak bersantap sahur sekira pukul 03.30 WIB. Kebakaran dipicu oleh arus pendek listrik dari salah satu rumah warga dan merembet kerumah warga lainnya.

Api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil pemadam kebakaran yang dibantu warga sekitar berjibaku memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut namun kerugian materi ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.(Ngelebes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *