oleh

Pererat Ukhuwah Islamiyah, Kades Keban Jati Paiker kunjungi Dusun Air Blondo

SUARAEMPATLAWANG.COM

Mengisi bulan suci ramadhan 1444 Hijriah Kepala Desa Keban Jati Paiker Kaifani Azwan melakukan shalat tarawih di masjid dusun 4 Air Blondo guna menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah Islamiyah sesama muslim khususnya warga dusun 4 Keban Jati.

Selesai mengadakan shalat tarawih berjamaah Kepala Desa dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat dusun 4 untuk selalu bersatu dan tetap mendukung serta melaksanakan program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Pemdes Keba Jati.

Pada kesempatan itu juga, kepala desa menyampaikan bantuan dana untuk panitia pembangunan masjid setempat, mengingat saat ini masjid dusun 4 tersebut sedang dilakukan pemugaran, Sabtu, (1/4/2023).

Selain itu, acara tarawih Ramadhan di Masjid Dusun 4 diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Roni Syahputra yang menyampaikan pesan kepada segenap masyarakat dusun 4 agar senantiasa bersatu dan mendukung setiap program pembangunan yang di buat pemerintah.

Selain itu ustadz Roni juga mengajak jamaah warga dusun 4 untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh ustadz Roni.(July).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *