oleh

Dr. Joncik Muhammad Hadiri Silaturahmi Ramadhan Partai PAN Bersama Presiden

SUARAEMPATLAWANG.COM

Presiden Joko Widodo dan sejumlah partai politik menghadiri silaturahmi Ramadan Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP PAN, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (2/4/2023).

Presiden Joko Widodo tiba di Kantor DPP PAN, Minggu (2/4/2023) 11.29 Wib. Jokowi disambut oleh ketua umum PAN Zulkifli Hasan bersama dengan jajaran pimpinan PAN. Presiden memberikan sambutan dalam acara silaturahmi di hadapan kader PAN.

Presiden Jokowi bersama kader dan pimpinan PAN juga melakukan salat berjamaah. Selain Jokowi, sejumlah ketua umum partai politik lainnya juga hadir dalam acara tersebut. Empat ketua umum partai politik terlihat hadir.

Presiden Jokowi diagendakan akan melakukan rapat dengan empat ketua umum partai politik yang hadir dalam acara silaturahmi Ramadan ini.

Partai Amanat Nasional (PAN) menyebut, acara silaturahmi Ramadan ini menjadi ajang untuk mempertemukan sejumlah ketua umum partai politik dengan Presiden Jokowi untuk berdialog membahas permasalahan bangsa dan negara.

Hal ini juga menjadi komitmen dari PAN untuk menjalin komunikasi dengan partai politik lainnya dan berkomitmen untuk menjaga stabilitas politik di Indonesia, menjelang tahun politik.

Hadir juga dalam Silahturahmi tersebut, Bupati di Sumsel DR. H. Joncik Muhammad, dirinya merasa sangat bahagia dapat hadir pada pertemuan ini.

“Alhamdulillah giat Silturahami Ramadhan Partai PAN dengan Bapak Presiden Jokowi berjalan lancar dan khidmat. Selaku kader PAN saya merasa terhormat atas kehdiran beliau,” Ungkap Joncik.

” Terima kasih juga untuk para pimpinan Partai, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum Golkar Airlangga Hartato dan Plt Ketum PPP Mardiono yang berkenan memenuhi undangan Kami. Rumah Perjuangan PAN adalah rumah besar kita semua, untuk membangun Indonesia yang Lebih Baik.” Terus Bupati Empat Lawang ini.(Alian)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *