oleh

Wulan Hidayat Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Muara Karang Pendopo

SUARAEMPATLAWANG.COM

Musibah Kebakaran 8 rumah mengakibatkan 40 jiwa kehilangan tempat tinggal di Desa Muara Karang Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan membuat dr. Wulan Hidayat tergerak hati turun ke lokasi dan memberikan bantuan berupa beras, mie instan serta uang tunai senilai Rp 10 juta rupiah.

Didampingi sahabat Wulan, bantuan langsung diberikan kepada warga melalui Kepala Desa Muara Karang Taufik dan didampingi tokoh masyarakat Muara Karang Bapak Golib.

Kepala Desa Muara Karang saat memberikan bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian dr. Wulan dan rombongan. Bantuan yang diberikan menurut Taufik sangat bermanfaat bagi warganya yang dilanda musibah kebakaran.” Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan Ibu dr. Wulan Hidayat. Insyaallah bantuan ini akan sangat bermanfaat bagi para korban kebakaran. Tidak lupa kami doakan semoga bantuan yang diberikan akan diganti Allah SWT berlipat-lipat,” Ucap Kepala Desa Muara Karang Taufik.

Pada kunjungan tersebut dr. Wulan Hidayat bersama tim terlihat berdialog dengan warga serta melihat puing-puing rumah warga korban kebakaran.” Saya berharap para korban musibah kebakaran dapat sabar dan ikhlas menerima ujian dari Allah SWT, semoga dengan kesabaran kita Allah SWT akan menganti kerugian kita berkali-kali lipat,” Kata dr. Wulan Hidayat.

Kebakaran yang menimpa Kampung Muhamadiyah Desa Muara Karang menghanguskan 4 rumah serta merusak 4 rumah lainnya pada, Jumat, (31/3/2023) pukul 03.30 WIB. Kebakaran diduga terjadi akibat arus pendek listrik dan mengakibatkan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

Api berhasil dipadamkan setelah 2 unit mobil damkar yang dibantu warga bahu-membahu. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi saat warga akan bersantap sahur tersebut.(Ngelebes)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *