oleh

Bantuan Terus Mengalir Kepada Korban Kebakaran di Muara Karang Pendopo

SUARAEMPATLAWANG.COM

Musibah kebakaran Jumat subuh, (31/3/2023) membuat puluhan jiwa kehilangan tempat tinggal di kampung Muhamadiyah Desa Muara Karang Pendopo Kabupaten Empat Lawang mendapat perhatian dari berbagai pihak.

Setelah sebelumnya Sekretaris Daerah Fauzan Khoiri Denin bersama rombongan datang dan memberi bantuan kembali, bantuan datang dari pengurus DPC Hanura empat lawang yang dikomandoi Ilham Musnaini. Tidak mau ketinggalan berbuat baik, dr. Wulan Purnamasari Hidayat bersama rombongan menyalurkan dana pribadi kepada korban kebakaran senilai Rp 10 Juta Rupiah pada, Selasa, (4/4/2023).

Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad dan Yulius Maulana sebelum melakukan Safari Ramadhan di Desa Lingge dan Rantau Dodor bersama Sekretariat Daerah, Kepala Damkar, Sekretaris Dinsos, Camat Pendopo serta pejabat lainnya Rabu, (5/4/2023) datang mengunjungi lokasi kebakaran dan memberi bantuan kepada para korban kebakaran berupa beras 740 Kg, Mie Instan serta uang tunai Rp 20 Juta Rupiah.

“Alhamdulillah sore ini berkesempatan untuk terjun langsung meninjau lokasi kebakaran setelah beberapo hari lewat dapat kabarnya. Turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang terjadi, walaupun ini berat tapi harus diterima dengan ikhlas terlebih di bulan suci Ramadhan ini, jangan berlarut dalam kesedihan, harus bangkit dan tetap semangat. insyaAllah dibalik setiap musibah yg menimpah, terdapat pahalo di dalamnya. dan insyaAllah akan digantikan dengan yang lebih baik. Aamiin YRabb,” Ucap Joncik Muhammad ditemani Yulius Maulana.

Camat Pendopo Sapardina Joly mewakili warganya yang tertimpa musibah kebakaran berterima kasih atas bantuan yang bertubi-tubi datang, Joly yakin dengan perhatian dari berbagai kalangan dan bantuan yang diberikan membuat warganya tidak akan berlarut-larut dalam kesedihan.” Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati atas bantuan yang diberikan, Insyallah bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi warga kami yang tertimpa musibah,” Ungkap Joly

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *