oleh

Hal Berbeda Diminta Warga Lingge Saat Safari Ramadhan Bupati Empat Lawang

SUARAEMPATLAWANG.COM

Malam ke-4 safari ramadhan rombongan Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad bersama Kapolres, Kajari, Ketua DPRD, sekda serta Kepala OPD di Lingge Kecamatan Pendopo Barat (Pobar) Rabu, (5/4/2023) terasa berbeda dari malam-malam sebelumnya.

Biasanya warga melalui camat dan kepala desa menyampaikan usulan pembangunan sarana dan prasarana di desa maupun kecamatan kepada bupati empat lawang, namun saat di masjid Babusallam Desa Lingge masyarakat hanya minta Joncik-Yulius kembali menjadi Bupati lagi pada 2024 mendatang.

Permintaan tersebut disampaikan oleh Camat Pendopo Barat Susanto, SP., M.M saat menyampaikan sambutannya atas kedatangan Joncik Muhammad di Masjid Babusallam. Menurut Susanto masyarakat Lingge khususnya dan Pendopo Barat umumnya merasa puas dengan kinerja Bupati Empat Lawang dan Wakil Bupati yang telah sukses menerapkan empat lawang yang MADANI.

Safari ramadhan merupakan salah satu program Bupati Joncik Muhammad dan Wakil Bupati Yulius Maulana dalam menjalin silahturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat.

Pada safari ramadhan di Desa Lingge, Joncik Muhammad seperti biasanya membawa oleh-oleh berupa Jam Dinding, kitab suci Al-Qur’an serta uang tunai Rp 10 juta untuk kemakmuran masjid yang dikunjunginya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *