oleh

Ramadhan Selalu Membawa Berkah, Anggota Rebana Dapat Uang Berjuta-Juta

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kedatangan orang nomor 1 di Bumi Empat Lawang Madani di Desa Lampar Baru Kecamatan Talang Padang Sumatera Selatan dalam rangka silaturahmi dan berbuka puasa bersama warga dirumah Penjabat Kepala Desa Amrullah membuat anggota Rebana gembira luar biasa.

Bagaimana tidak, para anggota Rebana yang hanya berniat menyambut kedatangan Bupati serta Kapolres Empat Lawang berbuah saweran hingga jutaan rupiah.” Memang pak Bupati pak Joncik sangat dermawan kami anggota rebana Lampar Baru dapat uang 275 ribu perorangan hasil saweran pak bupati dan rombongan. Terima kasih pak bupati,” Ucap Desy dan Sefi.

Kedermawanan bupati empat lawang memang sudah dikenal luas dikalangan masyarakat. Bupati yang mempunyai jargon Madani (Makmur Aman Damai Agamis Nasionalis Indah) bersama Wakil Bupati Yulius Maulana, ST tidak segan-segan mengunakan uang pribadi demi menyenangkan warganya.

Tidak hanya anggota Rebana, kedatangan Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H juga membawa buah tangan untuk Masjid Al-Muhajirin berupa jam dinding, Alquran serta uang tunai Rp 10 Juta yang diterima Kepala Desa dan pengurus Masjid.

Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Joncik Muhammad yang akan mencalonkan diri kembali sebagai Bupati Empat Lawang pada 2024 mendatang, bersama warga berangkat ke Masjid Al-Muhajirin untuk menjalankan shalat isya dan tarawih berjamaah dengan berjalan dari rumah Pj Kepala Desa Amrullah.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *