oleh

Kunjungan safari Ramadhan PDM Kabupaten Empat Lawang di Paiker

SUARAEMPATLAWANG.COM

Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Empat Lawang mengadakan kunjungan safari ramadhan ke PCM Paiker yang dipusatkan di Masjid Al Muttaqin Desa Keban Jati.

Kunjungan safari ramadhan tersebut dipimpin langsung oleh ketua PDM yang baru terpilih yaitu bapak Ir. Suharli M Yamin dan dihadiri oleh seluruh anggota pleno.

Tidak ketinggalan, ketua Aisyah beserta anggota juga turut serta dlm kunjungan safari ramadhan tersebut. Setelah shalat tarawih berjamaah dengan jamaah setempat, acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan tausyah ramadhan.

Pada kesempatan itu, ketua PCM Paiker, Samsidal Bahri, SE, meminta agar PDM Empat Lawang bersedia untuk selalu memberikan bimbingan dan petunjuk dalam menjalankan program2 yang dicanangkan oleh organisasi Muhammadiyah.

Selanjutnya, dalam sambutanya, Suharli menyampaikan visi dan misi organisasi Untuk lima tahun ke depan. Beliau ingin agar organisasi Muhammadiyah di Empat Lawang dapat kreatif dan aktif untuk lebih berperan dalam membangun umat, termasuk masalah pendidikan dan kesehatan.

Lebih lanjut Suharli menyampaikan agar setiap PCM dapat memberdayakan aset-aset yang dimiliki untuk mendukung program-program organisasi Muhammadiyah.

Sementara ketua Aisyah mengatakan bahwa organisasi Muhammadiyah untuk lebih konsen memperhatikan masalah pendidikan anak-anak, berupaya untuk mendirikan sekolah-sekolah yang bermutu berbasis agama.

Sebelum menutup acara safari ramadhan diadakan tanya jawab dengan jamaah yang hadir, isu agama, pembangunan, sosial, politik dan invasi zionis Israel terhadap saudara kandung kita Palestina dibahas hingga larut malam.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *