oleh

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat Musi 2023 Digelar Secara Virtual di Polres Empat Lawang.

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, AP., M.M menghadiri vidcon di lantai 2 Polres Empat Lawang dalam rangka kesiapan menghadapi idul fitri 1444 H/2023. Rapat dipimpin Kapolres AKBP Helda Prayitno, M.M dan dihadiri Kajari Eryana Ganda Nugraha, S.H., M.Hum, Pabung Kapten Mulyadi, PJU Polres dan Jajaran Kapolsek, Kasat Pol-PP, Dishub, Jasa Raharja dan BPBD.

Kapolres menyampaikan tujuan digelarnya Rakor untuk meningkatkan koordinasi sehingga dalam pelaksanaannya seluruh petugas sudah satu persepsi dan memahami peran masing-masing, Selasa, (11/4/2023)..

diharapkan peran serta sinergitas dan kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat guna mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (KAMSELTIBCARLANTAS) yang tetap kondusif.

Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral bertujuan mewujudkan Sitkamtibmas Yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman buat masyarakat dengan sinergi instansi terkait ini.

Polri bersama TNI dan Instansi terkait melaksanakan Ops Kepolisian terpusat dengan sandi Ketupat 2023 selama 14 Hari dimulai tanggal 18 April hingga 1 Mei 2023 mendatang.

Pengarahan As ops Kodam II/Sriwijaya, agar TNI membantu giat pos2 terpadu di wilayahnya masing-masing selama ops ketupat Musi tahun 2023 serta hari raya idul Fitri 1444 H/2023.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *