oleh

Ayahanda HBA Meninggal Dunia, Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad Ucapkan Belasungkawa

SUARAEMPATLAWANG.CO.

Kabar duka diterima masyarakat empat lawang pada Rabu, (12/4/2023) pukul 00.58 Wib. Ayah tercinta mantan Bupati Empat Lawang periode 2008-2015 H. Aljufri Ahmad Bin H. Ahmad Zahir berpulang kepangkuan yang maha kuasa setelah mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Siloam Palembang.

Melalui laman media sosial jenazah almarhum H. Aljufri Ahmad dimakamkan pada hari Rabu, (12/4/2023) di TPU keluarga di Tebing Tinggi selepas ba’da ashar.

Pihak keluarga H. Budi Antoni Aljufri (Mantan Bupati Empat Lawang) serta H. David Aljufri atas nama keluarga mengucapkan permohonan maaf atas segala kesalahan almarhum semasa hidupnya dan memohon doa semoga almarhum ditempatkan di Sisi Nya dan diampuni segala dosa-dosanya.

” Atas nama keluarga kami mohon maaf atas segala kesalahan beliau semasa hidup & kami mohon Doa nya semoga Almarhum di tempatkan di Sisi Nya di Ampuni segala dosa-dosanya,” Tulis pihak keluarga dilaman media sosial.

Ucapan belasungkawa juga datang dari Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad atas kepergian salah satu tokoh berpengaruh di Kabupaten Empat Lawang.

Karangan bunga berukuran besar dikirim oleh orang nomor satu di kabupaten Empat Lawang. Laman media sosial milik Joncik Muhammad berisi ucapan duka cita dan doa agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

“Kami sekeluarga Turut berduka cita yang mendalam. Ading sanak, masyarakat Empat Lawang yang tercinta. dimalam mulia dibulan Romadhon ini, dengan kerendahan hati, kami titip doa untuk Almarhum dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Alfatihah,” Tulis Joncik.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *