oleh

Kadis PUPR Empat Lawang Bergaya Hedon Langsung Dicopot

SUARAEMPATLAWANG.COM

Beredarnya foto gaya hidup mewah yang dilakukan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Ir. H. Ismail Hakim, M.M dan istri Metha_corie di Instagram membuatnya kehilangan jabatan., Jumat, (14/4/2023).

Pencopotan Kadis PUPR yang baru menjabat 2 tahun di empat lawang tertuang dalam keputusan Bupati Empat Lawang Nomor : 820/40/KEP/BKPSDM.II/ Tahun 2023 yang berisi pemberhentian sebagai Kadis PUPR terhitung sejak ditanda tangani.

Surat pemberhentian Kepala Dinas PUPR Empat Lawang dilangsung ditanda tangani oleh Bupati Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H pada 14 April 2023 beberapa jam setelah berita viral.

Ismail Hakim ditempatkan sebagai Analis Manajemen Perkantoran di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Empat Lawang.

Gaya hidup mewah Ismail Hakim dan keluarga diduga telah berlangsung lama, sejak masih berdinas di Musi Rawas dan Bengkulu.

” Kalau di sini baru 2 tahun sebagai Kadis PU, sebelum Pak Ismail masuk ke empat lawang covid sudah mewabah. Itu foto mungkin sebelum menjadi Kadis PU empat lawang tapi baru tercium awak media sekarang,” ucap salah satu pejabat teras di empat lawang.

Didalam surat yang ditujukan ke pemerintah empat lawang, Ismail Hakim mengaku malu dan legowo jabatannya dicopot. Ia pun meminta maaf kepada pemerintah karena ulahnya dan istri, citra Kabupaten Empat Lawang menjadi buruk.

Sayangnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon alat komunikasi yang digunakan Ismail Hakim tidak aktif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *