oleh

Antisipasi 3C Jelang Lebaran, Personil Polsek Ulu Musi Tingkatkan Keamanan

SUARAEMPATLAWANG.COM

Team Macan Ulu Polsek Ulu Musi Polres Empat Lawang jelang lebaran 1444 Hijriah melaksanakan giat di daerah yang dianggap rawan guna mengantisipasi kejadian Curat, Curas dan Curanmor (3C).

Kegiatan berlangsung pagi hingga malam hari, kegiatan tersebut bertujuan memberikan rasa aman bagi warga maupun pemudik yang masuk maupun keluar dari wilayah hukum Polsek Ulu Musi, Jumat, 14 April 2023.

Kapolsek Ulu Musi IPTU Hariyono menyampaikan personil Polsek Ulu Musi selalu rutin dan siagakan di daerah yang dianggap rawan dari tindak pidana 3C.

Iptu Hariyono menyampaikan tidak akan segan-segan menindak pelaku kejahatan diwilayah hukum Polsek Ulu Musi jika berani beraksi.” Dengan adanya anggota kita melaksanakan Patroli Antisipasi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) dan kejahatan lainnya bisa mengurangi angka kriminalitas serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sepanjang malam di Wilayah Hukum Polres Empat Lawang,” ujar Kapolsek Ulu Musi.

Kecamatan Ulu Musi merupakan jalur primadona pemudik. Ulu Musi merupakan jalur tercepat bagi pemudik yang datang dari Provinsi Bengkulu menuju Empat Lawang, Lahat Pagar Alam maupun sebaliknya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *