oleh

Cari Berkah di Bulan Suci Ramadhan, BKPSDM Empat Lawang Bagikan Jilbab dan Sirup

SUARAEMPATLAWANG.COM

Kebahagian saat melihat senyum warga selalu dirindukan Soleha Apriani, S.E., M.M Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan yang dikenal dermawan dikalangan awak media.

Setelah berkali-kali membagikan takjil kepada umat Muslim menjelang buka puasa, Soleha Apriani serta para pegawai BKPSDM kembali menemui warga di pasar pulau mas Tebing Tinggi. Adapun kedatangan istri dari M. Oktafiansyah, S.T., M.M anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan tersebut untuk membagikan jilbab serta sirup kepada masyarakat, pedagang maupun petugas kebersihan.

Pedagang maupun petugas kebersihan yang ditemui tidak ada yang terlewatkan, mereka semua diberikan jilbab maupun sirup untuk berbuka puasa oleh para pegawai BKPSDM yang dikomandoi Soleha Apriani (Ella).

” Alhamdulillah hari ini kita telah selesai membagikan jilbab dan juga sirup kepada masyarakat, pedagang dan para petugas kebersihan. Jangan pandang nilai barang yang diterima namun ini semua merupakan salah satu bukti kehadiran pemerintah, bahwa pemerintah selalu ada ditengah-tengah masyarakat. Terima kasih juga kepada para rekan yang telah setia tanpa lelah membagikan bantuan kepada masyarakat,” terang Ella.

Sebelumnya, Senin, 27 Maret lalu, Kepala BKPSDM bersama jajaran juga membagikan takjil di depan Rumah Dinas Sekda Empat Lawang. Takjil yang diberikan berupa nasi kotak, makanan ringan hingga kolak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *