oleh

Dicegah Tenggak Miris 4 Sekawan Bunuh Teman Sendiri di Paiker

SUARAEMPATLAWANG.COM

Viki Bomantara (21) serta Andika Putra (21) dikeroyok oleh 4 pemuda pada Jumat 14 April 2022 pukul 21.00 Wib di Desa Air Kelinsar Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan. Naasnya Viki Bomantara meninggal dunia ditempat akibat luka tusuk pada bahu sebelah kiri yang dilakukan oleh pelaku bernama Joko sedangkan Andika Putra akibat luka tusuk dipunggung belakang saat ini masih dirawat di RSUD Kepahiang Bengkulu.

Keributan bermula saat ke empat pelaku Joko 20 Tahun (DPO), Riki 20 Tahun (DPO), Bejo 21 Tahun serta Gunawan 21 Tahun sedang melakukan pesta miras di jembatan irigasi Desa Air Kelinsar setelah sebelumnya diusir warga karena menengak miras di dekat masjid.

Viki dan Putra berniat menghentikan pesta miras dengan mengambil minuman para pelaku namun hal tersebut membuat pelaku Joko langsung tersinggung dan menusuk Viki.

Pelaku Bejo Riki dan Gunawan tidak mau ketinggalan, mereka memukul Putra. Joko yang mengetahui Viki telah tersungkur lalu menusuk Putra. Setelah melakukan penusukan Joko, Riki dan Gunawan kabur mengunakan sepeda motor sedangkan Bejo diamankan Team Macan Ulu Polsek Ulu Musi yang tiba di lokasi.

Pada pukul 7.30 keesokan harinya, Sabtu 15 April petugas mendapat informasi bahwa pelaku Gunawan sedang berada di Desa Air Air Mayan sehingga Kapolsek, kanit intel beserta Team Macan Ulu langsung meluncur dan melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Saat diinterogasi, pelaku mengakui telah ikut serta melakukan tindak pidana pembunuhan yang termaktub dalam pasal 338 KUHPidana.(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *