oleh

Team Macan Ulu Tangkap Eksekutor Pembunuh Viki Bomantara

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sempat buron, 2 pelaku pembunuhan Viki Bomantara (21) serta ikut melukai Andika Putra (21) ditangkap Team Macan Ulu Polsek Ulu Musi Rabu, 15 April 2023 pukul 20.30 WIB ditempat persembunyian di Talang Ringkih Desa Air Mayan Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker).

Penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi masyarakat bahwa kedua pelaku pembunuh Joko dan Riki sedang bersembunyi di Talang Ringkih Paiker sehingga dilakukan penangkapan oleh Team Macan Ulu Polsek Ulu Musi Polres Empat Lawang.

Sebelumnya Team Macan Ulu terlebih dahulu menangkap Bejo dan Gunawan. Pembunuhan yang terjadi bermula saat ke empat pelaku Joko 20 Tahun (DPO), Riki 20 Tahun (DPO), Bejo 21 Tahun serta Gunawan 21 Tahun sedang melakukan pesta miras di jembatan irigasi Desa Air Kelinsar setelah sebelumnya diusir warga karena menengak miras di dekat masjid.

Viki (almarhum) dan Putra berniat menghentikan pesta miras dengan mengambil minuman para pelaku namun hal tersebut membuat pelaku Joko langsung tersinggung dan menusuk Viki.

Pelaku Bejo Riki dan Gunawan tidak mau ketinggalan, mereka memukul Putra. Joko yang mengetahui Viki telah tersungkur lalu menusuk Putra. Setelah melakukan penusukan Joko, Riki dan Gunawan kabur mengunakan sepeda motor sedangkan Bejo diamankan Team Macan Ulu Polsek Ulu Musi yang tiba di lokasi.

Pada pukul 7.30 keesokan harinya, Sabtu 15 April petugas mendapat informasi bahwa pelaku Gunawan sedang berada di Desa Air Air Mayan sehingga Kapolsek, kanit intel beserta anggota langsung melakukan penangkapan.

Kasi Humas Polres Empat Lawang AKP Hidayat menjelaskan 4 pelaku pembunuh di Desa Air Kelinsar semuanya sudah ditangkap.” 2 tersangka pembunuhan di Desa Air Kelinsar Kecamatan Ulu Musi berhasil ditangkap, Jadi ke 4 tersangka semuanya sudah berhasil di tangkap,” Ungkap AKP Hidayat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *