oleh

Menjelang Lebaran Kades Batu Panceh Bagikan BLT Dana Desa

SUARAEMPATLAWANG.COM

Sadar akan kebutuhan masyarakat khususnya menjelang lebaran begitu banyak, Kepala Desa Batu Panceh Kecamatan Tebing Tinggi Empat Lawang langsung bagikan bantuan langsung tunai (BLT) dari dana desa, Senin 17 April 2023.

Sebanyak 23 warga penerima BLT yang berkategori miskin ekstrim dan kehilangan mata pencaharian diberikan BLT selama 3 bulan (Januari Februari Maret) senilai Rp 900.000 oleh kepala desa yang didampingi ibu PKK Desa Batu Panceh Nyonya Yuni Anggraeni serta disaksikan Camat Noperman Subhi, Babinsa dan Babinkamtibmas Polsek Tebing Tinggi.

Agung Saputra dihadapan masyarakat berpesan agar uang tersebut digunakan secara bijak untuk memenuhi kebutuhan pokok. Agung tak lupa mengucapkan terima kasih atas kehadiran camat dan para Babinsa dan Babinkamtibmas sehingga penyaluran dapat berjalan lancar, tepat sasaran dan transparan.” Terima kasih kepada semua pihak yang telah menghadiri dan mendukung sehingga pembagian BLT ini bisa berjalan baik sesuai yang kita inginkan,” ujar Kepala Desa Batu Panceh Agung Saputra.

Hal serupa disampaikan Noperman Subhi Camat yang terkenal suka menolong baik hati dan ramah terhadap warga, Ia berharap warga penerima BLT mengutamakan membeli kebutuhan yang memang mendesak.” Pembagian BLT ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat. Semoga masyarakat terbantu dengan adanya BLT yang diterima,” pungkas Noperman Subhi Camat Tebing Tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *