oleh

Pulang Kampung Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang Shalat Tarawih di Masjid Tertua Desa Sawah

SUARAEMPATLAWANG.COM

Menutup kegiatan safari ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023, Pemkab Empat Lawang dan jajaran Forkompimda melakukan Safari Ramadhan di Masjid Taqwa Desa Sawah Kecamatan Muara Pinang Empat Lawang Provinsi Sumatera Selatan Rabu 19/04.

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Empat Lawang, Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H, Ketua DPRD Persie, S.E, Sekda Fauzan Khoiri Denin, AP. M.M. Kadinkes HJ. Hepy Safriani, SKM., M.Kes, Perwakilan Polres, Perwakilan Dandim 04/05 Lahat, BNN, Forkopimda Empat Lawang, Ketua DPD PAN Darli, S.H., M.H, Anggota DPRD Empat Lawang Hidayat Muhammad, Direktur RSUD dr. Devy, Camat Kapus Muara Pinang, Kepala Sekolah, Kades serta masyarakat Desa Sawah.

Herman Pelani Kepala Desa Sawah Mengucapkan selamat datang Kepada Bupati Empat Lawang serta Jajaran Forkopimda Empat Lawang yang telah melaksanakan buka bersama dan shalat tarawih di desa yang dipimpinnya.

” Kami Pemerintah Desa Sawah berharap semoga Bupati Empat Lawang selalu di beri kesehatan, kesempatan untuk bisa memimpin kabupaten Empat Lawang kedua kalinya. Rasa syukur alhamdulilah, masyarakat Desa Sawah terkhususnya, umumnya masyarakat Kecamatan Muara Pinang akan selalu mendukung program-program pemerintah Kabupaten Empat Lawang MADANI kedepannya,” ucap Herman.

Joncik Muhammad, menyampaikan sengaja ia menutup rangkaian kegiatan safari di Masjid Taqwa karena Masjid Taqwa masjid tertua yang ada di Desa Sawah.” Kualat saya rasanya kalau tidak safari ramadhan di masjid tertua yang ada. Masjid Taqwa mempunyai sejarah tersendiri bagi saya dan keluarga besar saya, sanak famili juga masyarakat Desa Sawah terkhususnya, dengan berakhirnya Safari ramadhan malam ini, kita akan wacanakan untuk bisa membangun Masjid Taqwa Desa sawah untuk kedepannya,” Ungkap Joncik.

Masih ucap Joncik, saya tumbuh dan dibesarkan oleh keluarga besar di desa sawah, dari bimbingan kedua orang tua lah, serta berkat sanak famili di desa sawah hingga saya menjadi pribadi seperti sekarang ini sebagai Bupati Empat Lawang. Terima kasih kepada Masyarakat Desa sawah terkhususnya, umumnya Masyarakat Muara Pinang dan seluruh masyarakat Empat Lawang yang telah dan akan medukung saya sebagai Bupati Empat Lawang pada periode kedua kalinya” tutur Joncik.

Bupati Empat Lawang juga memberikan Jam digital untuk masjid Taqwa, uang tunai sebesar Rp. 10. 000. 000 (Sepuluh juta Rupiah) yang nantinya bisa digunakan untuk kebutuhan Masjid Taqwa.

Terpantau Acara di teruskan ceramah ustad Budi, LC. Kemudian acara ditutup dengan pembacaan doa secara bersama-sama oleh Sekda Empat Lawang Pauzan Khoiri Denin, AP. MM.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *