oleh

Rara LIDA Akan Tampil Meriahkan Pesta Rakyat HUT Kabupaten Empat Lawang ke-16

SUARAEMPATLAWANG.COM

Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M.,M.H kembali memanjakan masyarakat empat lawang dengan mengelar pesta rakyat pada Kamis 4 Mei 2023.

Pesta rakyat digelar dalam rangkaian memperingati hari jadi kabupaten empat lawang ke-16 tahun.

Tiga artis papan atas dijadwalkan menghibur masyarakat empat lawang diantaranyaTiyara Ramadhani atau yang dikenal dengan nama Rara LIDA atau Lady Rara, Uci Sucita serta Rico Larraco.

Acara Pesta Rakyat digelar di Lapangan Talang Jawa Tebing Tinggi pukul 14.00 WIB juga akan disiarkan secara langsung di canel YouTube empat lawang creatif dan Instagram @empateawangterkini. Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad, Wakil Bupati Yulius Maulana, ST, Forkompinda serta pejabat-pejabat dilingkup pemkab empat lawang direncanakan akan hadir pada gelaran pesta rakyat tersebut.

Sebelumnya Joncik Muhammad mengatakan perayaan HUT Kabupaten Empat Lawang diundur setelah habis lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah.

Joncik ingin perayaan HUT kabupaten empat lawang lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya.” Harus lebih meriah makanya kita undur setelah lebaran agar masyarakat empat lawang bisa hadir memeriahkan HUT kabupaten empat lawang,” pinta Joncik.

Kabupaten Empat Lawang merupakan kabupaten/kota ke-15 di Sumatera Selatan. Kabupaten Empat Lawang sendiri diresmikan pada 20 April 2007 setelah sebelumnya disetujui oleh DPR dengan disetujuinya Rancangan Undang-Undangnya pada 8 Desember 2006 tentang pembentukan kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Empat Lawang merupakan pemekaran dari kabupaten Lahat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *