oleh

Minibus Terbakar di SPBU Talang Gunung Empat Lawang, Sopir dan Penumpang Mengalami Luka Bakar

SUARAEMPATLAWANG.COM

Mobil minibus merek Carry BG 1621 HO terbakar di SPBU Talang Gunung Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatera Selatan Minggu malam, 30 April 2023 pukul 20.50 WIB.

Terbakarnya mobil diduga akibat korsleting listrik. Beruntung petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan cepat tiba di lokasi sehingga api berhasil dipadamkan pukul 21.00 WIB.

Sementara itu Syaiful Zahri pemilik SPBU saat kejadian tidak berada di lokasi namun menurutnya kebakaran mobil minibus tersebut terjadi setelah sopir selesai mengisi bahan bakar.” Saya lagi di Linggau, informasi sopir setelah mengisi bahan bakar menstarter mobil lalu tiba-tiba keluar api. Namun berkat kesingapan petugas pemadam kebakaran api cepat dipadamkan,” tutur Syaiful Zahri melalui sambungan telepon Minggu malam.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Evi Ferilina, S.E., M.M menurunkan satu unit mobil damkar guna memadamkan api.” Alhamdulilah api sudah berhasil dipadamkan,” ujar Evi.

Kapolsek Tebing Tinggi AKP Fauzi Saleh menyampaikan sopir minibus Arman (65) Tahun serta salah satu penumpang Robiaytul Khoiriyah (54) yang merupakan warga Desa Tanjung Ning Jaya mengalami luka bakar dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang,” kami bersama Kasatreskrim masih di lokasi dan saat ini situasi aman terkendali, sopir minibus dan salah satu penumpang mengalami luka bakar pada tangan dan kaki saat ini telah dirawat di RSUD Empat Lawang,” tulis Kapolsek Tebing Tinggi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *